Saturday, September 13, 2008

Annyeong Haseyo... !!!

Suka warna HIJAU, suka angka sembilan, suka Korea……… itulah gw. hehe

Salah satu kegemaran gw adalah membaca, khususnya baca buku2 non-fiksi (real life) ttg psikologi atau perjuangan dalam hidup. (cailaaah…!)
Tapi gw juga suka buku2 fiksi kok… seperti Malaikat dan Iblis, Harry Potter, Kisah Klan Otori: Across The Nighting Gale Floor, dll.

Actually, I (really) don’t like writing. Writing is one of my big enemies! Hehe.
But now I’m trying. So wish me luck…

Btw, bicara ttg bidang akademis, saat ini gw sedang menuntut ilmu sebagai mahasiswa S1 reguler di Universitas Indonesia jurusan Teknik Industri, dan tahun ini adalah tahun ketiga gw.
Sebelumnya, gw sekolah di SMUN 8 Jakarta, SMPN 73 Jakarta, SMPN 1 Lhokseumawe, SDN 1 Lhokseumawe, dan TK Bungong Keupula Lhokseumawe.

Jujur saja, semasa ber-TK dan bersekolah, gw nggak pernah mengikuti lomba2 di bidang akademik kaya’ cerdas cermat ato sebagainya itu. Tapi bukan berarti gw nggak ahli di bidangnya lho…
Alhamdulillah, selama SD dan SMP, gw termasuk ‘murid unggulan’. Trus juga pernah beberapa kali mengikuti perlombaan di bidang seni, seperti lomba membaca puisi, lomba pidato, dan lomba nasyid, lomba teater, dll.
Sedangkan di bidang organisasi dan kemahasiswaan… pernah ikut kegiatan ekstrakulikuler pramuka, PMR, ROHIS, dan kesenian (teater).

Yah… semoga aja semua bidang dan organisasi yang pernah gw geluti itu dapat memberikan dampak yang positif dan bermanfaat bagi diri gw, khususnya untuk membantu membentuk pola pikir gw sebagai mahasiswa TI.


OK dah… sekian dulu buat postingan pertama. Salam kenal semuanyaaa.......

6 comments:

Rika The Lost Wanderer said...

sepatu dimananya??!

yunika harinda said...

salam kenal juga...
btw,,spatunya lucu d..

Monica Nur said...

Bahar,, i love green to, lho...
riwayat hidup yang panjang yach..
Speaking English is COOL, right??

ockiez_zone said...

1 aj nisss,, lo cck ko sama yang ijo2 dan biasa mankal di kolam klo lg ujan,, hoho....

Damayanti said...

ya ampunnnn,sepatunya lucu bangettttttt

Eki Ludfiyanti said...

kok pada bilang lucu c..

gw c geli.. hihih
piss bahar!!!