Saturday, September 13, 2008

Tentang MIS

Seperti yang udah gw bilang di postingan sebelumnya, saat ini gw sedang berkuliah di jurusan teknik industri universitas Indonesia sebagai mahasiswa tingkat tiga S1 Reguler.

Berdasarkan apa yang gw denger dari senior2 dan dosen2, tahun ketiga merupakan tahun terberat sepanjang 4 tahun perjuangan gw untuk mendapatkan gelar S1 itu. (hpf…!!)
In the others name, semester 5 dan 6 adalah semester neraka di jurusan TIUI. (wow… terlalu dilebih2-kan nggak ya? hehe).

Adapun salah satu matakuliah yang gw ambil di semester 5 ini adalah matakuliah MIS (Management Information System).
Sesuai dengan namanya, matakuliah ini mengajarkan tentang sistem informasi, komponen2-nya serta bagaimana agar dapat mengatur dan mengolahnya dengan baik sehingga dapat memenuhi tujuan yang diinginkan. Selain itu, tujuan dari matakuliah ini juga untuk melatih para mahasiswanya agar siap menghadapi dan bersaing di era globalisasi yang sudah serba canggih.
Yah… semoga tujuan dari matakuliah ini dapat teraplikasikan pada diri gw. (AMIIIIN…)

Berikut ini adalah beberapa informasi ttg matakuliah itu…
Mata Kuliah : MIS (Management Information Systems)
Kode MK : IEE41037E
Pengajar : Ir.M.Dachyar, Msc
Email : mdachyar@yahoo.com


Tenkyu… ^_^

3 comments:

are_she_hahaha said...

wah...anisa ngebahas semester neraka. jangan gitu ah...gitu-gitu anak Ti banyak yang khilaf, terbukti, udah tau semester 5 kaya gitu, eh pada ngambil 24 sks. Tapi, mari kita jaga semangatnya, kaya semester 4 kemaren, target ilmu terserap dan teraplikasikan sempurna juga IP sempurna. Amin...

yunika harinda said...

yup,,smoga qt bs menghadapi semester NERAKA ini dengan baik dengan sgala kekhilafan (ngambil 24 sks).. ganbatte!!!

Dita Augyst said...

Ijoooo... semangat semester 5! baru aja gw kira tadi malem bisa istirahat.. ternyata ada tugas dadakan! (mulai meng"aneh" kah?)